jump to navigation

MTV Asia Awards Voting Widget July 21, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
3 comments
ayooooo VOTEEEE!!!!!
YOVIE n NUNO…
NUMERO uNO!!!!!

BANGKIT ittuuuuuu….. May 29, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
27 comments

aku ingin menulisnya disini, karna iklan yang di tipi ttg hari kebangkitan nasional itu mengena bgt!!!

hehehe…

udah gitu, yang mbawain iklannya deddy mizwar lagiii..

pasti dah pada pernah liat kan??

aku akan menulisnya disini, apa yang diomongin deddy mizwar di tipi itu…..

agar lebih jelasss, dan yang pada gag merhatiin, jadi pada merhatiin…..

BANGKIT ituuuuuuuuu…..

bapakkupun ngerti jugaa, jadi maluu.. May 25, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
6 comments

yuupp…
hari inii….
ternyata bapakku merhatiin dan memaklumi juga…

yahhh…begituulahhh….

percayaaa kok… May 18, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
8 comments

Heeiii…

I trust you…

Akhir2 ini, aku sering dgr aja temen2ku pada ngmg ma aku..

“km kan temen deketku, jadi aku percaya deh ama kamu, tlg jgn bilang sapa2 yaa…”

“iyaaa..”

PerCayAkah PaDaKUU??

MEI yang ceriaaaa May 18, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
10 comments

Beberapa kejadian di Bulan Mei….

MEII be YEsss, MEiii be Noo…

uLTAHkuwww…. April 25, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
51 comments

sebenernya kejadian ini dah lama bgt,,

tapi bener2 masi membekas bgt di akuw…

kira2 sebulan yang lalu….

Begini criTanyaa….

alasan me-nge bLog April 14, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
17 comments

dear my blog….

haiah…..

sebenernya dah dari dulu pengen bwt blog,tapi bcoz of karena tak bisa ngenet dengan bebas karena blom ada fasilitas gratis,enak dan nyaman untuk berngenet ria….jadilah kubulatkan niatku mbuat blog mulai dari sekarang…

Mau tau Alesanku??

GOD can explain……… April 4, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
4 comments

dapet dari blognya secondwave…..

bagus sih…..

jadinya tak masukin sini aja yeee……….

kita mainkan………….

Monggoo…liwat mriki Mas,mBakyu,,,

akhirnya…… April 4, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
7 comments

binun nulis apa….

baru juga ptama kali nulis….

temen2 yang udah sering ngeblog,aku harapkan membantuku…

duh…cupunya akuw….

belum ada topik yang dibicarakan………….

ntar kapan2 aku akan menulis lagi….

hehehehehe….

hyuuuuuuuuukkkkkkkkkk………