jump to navigation

just wanna write it… June 27, 2010

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
trackback

dear my blog…

duluuu waktu kecil, rasany pgn bgt cepet2 dewasa…

yaapp…dewasa….

seakan2 semua terasa lebih mudah, lebih gampang, semua2 bisa kita lakuin kalo udah dewasa…

well..ak mungkin emang blm terlalu dewaasa…

umurku masi 21 tahun..

yahh, bisa dibilang, “cukup” dewasa…

tapii…setelahh dewasa??, ohh my GOD… tyt ga segampang yg aku pikirn waktu masi kecil…

malah rasany pgn jadi anak kecil lagi aja…

semua terasa lebih rumit, susah, arrrhggghhhh!!, cuma mbwt STRESS aja….

well…THAT`S LIFE….

apalg kalo ngmgin masalah cowok…

haha..waktu kecil cuma mikirny…

kita dapet cowok ganteng, baik, soleh, pengertian, setia, tanggung jawab…

blaa..blaa…blaa…

kita suka, kita cinta, kita sayang…

daaaaaaaannn….NIKAH…

seakan terasa mudah…

tapiii…. kehidupan ga segampang ituu…

tyt buat menuju jenjang MENIKAH itu gag gmpg,,,

byk yg dipikirin…

skrg jadi tau..knp dulu tante2ku suka pada nangis waktu akad nikahh… (jgn2 ntar ak gituu lagii…)

krn emang buat sampai ke tahap itu ga mudahh..

ohh GOD….

ko jadi ngmgin nikahh?

hahahaa..

parno soalnya…btr lg ak lulus, kerja…daaann…apalagi kalo bukan menikah??

sapa coba yang bakal jadi pendamping hidupku nanti??

deg2an jugaa…

heemm…..ak harapp siihh…”seseorang itu”

well…  biarlah waktuu yang menjawab….

^_^

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: