jump to navigation

2008kuw jadi 2009 January 8, 2009

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
trackback

Indah…

Penuh warna…

Berbagai cerita…

mendapatkan……

Mendapatkan, kado terindah di hari ultah

Mendapatkan, liburan terasyik bersama sahabat lama

Mendapatkan, sahabat – sahabat baru yang bisa berjalan bersama

Mendapatkan, kucing lucu pemberian orangtua

Mendapatkan, pengalaman baru yang takkan terlupakan

Mendapatkan, petualangan gila “mengejar mas mas”

Mendapatkan, cinta – cinta sesaat yang akhirnya terlupakan

dan jugaaa…

Mendapatkan, cinta lama yang terlewatkan

Well….

Banyak yg aku dapatkan….

Tapi jugaaa….

Kehilangan

Kehilangan, teman SMA yang pergi tuk selamanya (smoga kau bahagia dsana kawan)

Kehilangan, teman sepermainan yang sudah berubah karena kekasihnya, dan dia memutuskan menjauhi kita, karena mempunyai idealisme yang kuat bahwa apa yang dia lakukan semuanya itu benar. (well, memang apa yang km lakuin itu bener, tapi satu yang gag bener, kamu ga bisa menghargai orang lain…)

Heemmm, I hope my friends read it. Tapi aku tau, dia pasti tetep kekeuh, dan gag mau peduli apa yang bakalan kita omongin. Dan taukah kamu, kjadian ini bakal aku inget seumur hidup, karna sepanjang umurku, ini adalah yang paling  SAKIT yang pernah aku rasain.

Huff….

Tapi gpp, semua kejadian membuat kita berpikir.

Berpikir untuk lebih menjadi dewasa.

Berpikir mana yang baik, mana yang buruk.

Berpikir dibalik semua kejadian pasti ada hikmah.

Dan…..

Gag terasa, sekarang udah 2009….

Akan ada apa di 2009kuw??

I hope it will be better..

Welcome 2009…

Advertisements

Comments»

1. N-1-S-S - January 8, 2009

ikut mengomentari tulisan2 mu sahabat quh Ta2..

mendapatkan……

Mendapatkan, kado terindah di hari

ultah ( wah kapan tuh ultah ny ntar

taun ni moga lebih indah kado2 nya )

Mendapatkan, liburan terasyik bersama

sahabat lama ( taun ni moga bs

liburan bareng ma sahabat yg baru jg

yah he3 kaya aq tp kapan yah ho3 )

Mendapatkan, sahabat – sahabat baru

yang bisa berjalan bersama ( moga

taun ni mendapatkan kawan n sahabat

lbh byk lg )

Mendapatkan, kucing lucu pemberian

orangtua ( hm… dah ada kucing jd

kurang tikus tuh , ayo minta hadiah

tikus taun ni citcitcit )

Mendapatkan, pengalaman baru yang

takkan terlupakan ( hm??? )

Mendapatkan, petualangan gila

“mengejar mas mas” ( duh mengejar

tante-tante aj deh klo aq he3

bercanda jgn bilangin nyonya yah )

Mendapatkan, cinta – cinta sesaat

yang akhirnya terlupakan ( cinta = ceratomia sonaesti ho3 )

dan jugaaa…

Mendapatkan, cinta lama yang

terlewatkan ( duh sapa nih , kaya ny aq knal deh ma cinta lama tuh )

Well….

Banyak yg aku dapatkan….

Tapi jugaaa….

Kehilangan

Kehilangan, teman SMA yang pergi tuk

selamanya (smoga kau bahagia dsana

kawan) … ( hikz aq jg kehilangan sahabat qu di stm dl , sahabat yg berjasa dlm mengubah sikap ku n prilaku ku , moga Allah mempertemukan kita kelak wahai sahabat )

Kehilangan, teman sepermainan yang

sudah berubah karena kekasihnya, dan

dia memutuskan menjauhi kita, karena

mempunyai idealisme yang kuat bahwa

apa yang dia lakukan semuanya itu

benar. (well, memang apa yang km

lakuin itu bener, tapi satu yang gag

bener, kamu ga bisa menghargai orang

lain…) ( Persahabatan adalah sesuatu yg sangat berharga n taq ternilai.. tp bs pecah gara2 prinsip n idealisme baru yg didapat ntah dari kekasih , ortu guru ngaji dll… hm.. benar atau tidak idealisme n prinsip itu hanya Allah yg tau , kita taq pantas utk berbangga n menyalahkan… hanya kita diberi otak utk berpikir n merenungi…dan satu hal yg perlu diingat , kita harus menghargai n menghormati oranglaen krn dg itu kita akan dihormati n dihargai…jika sahabat kita salah ingat kan lah dg dirangkul n tanamkan kecintaan terhadapny bukan dg cara yg menyakiti n menyinggung krn itu bukan yg diajarkan Rosulullah )

Heemmm, I hope my friends read it.

Tapi aku tau, dia pasti tetep kekeuh,

dan gag mau peduli apa yang bakalan

kita omongin. Dan taukah kamu,

kjadian ini bakal aku inget seumur

hidup, karna sepanjang umurku, ini

adalah yang paling SAKIT yang pernah

aku rasain. ( bersabar lah … sakit?? masih byk sahabat yg laen yg masih care ma kita so doakan sahabat2 kita baik itu yg masih bersama kita maupun yg tlah meninggalkan kita agar diberikan yg terbaik… )

dan…

di taun 2008 aq menemukan cintaqu

kembali… dan ku berharap di taun

2009 ni dan di taun2 berikut nya , cinta ni akan bertahan n semakin kuat hingga cinta ni mjd halal di mata Tuhan ku…

2. diktasa RG.hehe. - January 9, 2009

yahhh… 2008 emang uda lewat..
saya juga dapet pengalaman baru, semua hal yg baru..
mengejar mas-mas?? yahh jadi pekerjaan rutin (klo ada mereka)
huehehe.
teman yovie nuno = teman teman ku…
yang tdinya gk kenal jadi kenal dan malah lebih dekat dari yg dibayangkan..
terjadi di 2008 semua..

apakah 2009 akan seperti itu juga??
who knows..

3. jusdvoohim - January 12, 2009

heey,..lam kenal.boleh aku link gg?

ta2imoetzsedunia - January 12, 2009

heiii…..
salam kenal jugaa…..

okai2…
boleh2 aja kok….

4. awdee_tya - January 13, 2009

taun 2009,,
semoga lebih baek semuanya…….
amin…..

tetep smangat jeunk,,sahabat2mu slalu ada di sampingmu..
slalu menggandengmu tanpa lelah,,
mengingatkanmu dikala salah tanpa menyakiti hatimu….

whatever orang maw bilang apa….
yg penting KAMU TIDAK MENYAKITI ORANG LAIN…..

kamu,,ya kamu….
tetaplah jadi dirimu sendiri,,
ta2 yg ceria..ta2 yg membawa kebahagiaan untuk banyak orang..ta2 yg apa adanya…


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: