jump to navigation

my KUCING mpussss empUssss… November 12, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
trackback

hihihi, mau crita aja ttg kucing2ku….

aku punya kucing nmny LUNA ,,sekarang umurnya kira2 udah 1, 5 taon….

ini dia muka si LUNA….

ini LUNAkuuww...
ini LUNAkuuww…

dan pada bulan september, tepatnya 29 september, pas sahur jam 2 dini hari, dia meong2, dan tyt, melahirkan anak2 kucing (yaiyalah, masa anak anjing), 4 anak yg lucu2, hihihii….

duhh, sakit ya puuss??, tahan yaa...anakny dah lair semuaa kok....
duhh, sakit ya puuss??, tahan yaa…anakny dah lair semuaa kok….

dan lucunya, ada satu kucing warna putih, tapi diatas kepalany warnany item,,se titik doang lagi, ahhahaa…

mpe sekarang kebawa2 dah nmny jambul….

2 coklat 2 putih
2 coklat 2 putih

itu bentuk mereka masi merem, kira2 2 mingguan…

seakrang udah pada bisa lari2, guyon2, nyokot2, apalagi nyakar2, sedang hiperaktifnylahh…..

oiyaaaaa, ni muka mreka terbaru (halahhhh…..), ni udah 1 bulan-an lebih….

aku masi bingung ngasi nm mreka,,

okai2 aku kenalin yaaapp……..

ni anak pertama yg mbrojolny paling susahh…….

ini jabrik, anak yg laer ptama, buluny paling2 jabrik (cewek)
ini jabrik, anak yg laer ptama, buluny paling2 jabrik (cewek)

lalu anak yg paling lucu dan unik sendiri………

jambul anak kedua yg laer, bulu item di kepalany yg aneh (cowok)
jambul anak kedua yg laer, bulu item di kepalany yg aneh (cowok)

iyaaaa, si jambul ini punya tanda laer di kepalanya, waktu laer aku kirain ada kotoran nempel di kepalany, taunyaaaaa itu bulunya jugaa, tapi warnany itemm, hahahahaa, padal seluruh badannya putih tih tih tih…. lucu dahhh kucing ini…

yang ketiga cewek lagi yang muncull………

anak ketiga, duhh, ga tau nmnya, bulunya ga setebel si jabrik (cewek)
anak ketiga, duhh, ga tau nmnya, bulunya ga setebel si jabrik (cewek)

dan yg trakir,,,,laer pas imsak, menjelang subuhhh…….

mbrojolny paling lancar diaa….

yg trakir, yg paling mirip ibukny, tapi dy cowok
yg trakir, yg paling mirip ibukny, tapi dy cowok

tingkah laku mreka yang lucu2 :

cewek2 bergosipp.......
cewek2 bergosipp…….

hayyyooo, digoda2in tuu........

hayyyooo, digoda2in tuu........

hehehhee……..

sekiannnnnnnnn……..

cuma pgn berbagi foto aja, karna akirny berhasil memelihara kucing anggora, dan anak2nya pun juga selamat,,,,

doakan saya jadi peternak kucing yaaaa, bwakakkakakkaa………..

Advertisements

Comments»

1. Biyung Nana - November 12, 2008

Aihhh.. cute banget… boleh minta satu ga? :p duh lucunya..

2. Edi Psw - November 13, 2008

Wah, kucingnya lucu banget.

3. Andri - November 13, 2008

whahahaha… luchu luchu ya..
kebeneran aku juga suka kucing apalagi lucu kayak gitu.. bikin greget banget..
tapi sayangnya ngga bisa.. soalnya di kos.. masa mau pelihara kucing di kosan.. hahaha bisa dibunuh ma bapa kos nanti. 😛

biarin gede tapi klo bisa jangna di jual.. luchu” gitu..
jadi beneran pengen megang.. 😛

4. aNGga Labyrinth™ - November 13, 2008

Ais….. lucu banget, sayang diriku punya asma

ngak boleh deket2 :((

5. aRRiEEw - November 13, 2008

Lucuuuuuuuuu……………
jadi pengen megangg…..
itu muka anak2 kucingnya imut banget sihhhh..
gemes jadinya

6. lu gw - November 14, 2008

Bagus tuh kalo buka bisnis kucing…banyak yang suka

7. aniS - November 14, 2008

waaadawwww
kalo dliat adek ku,,habislah itu kucing.

yaaah tata..masa kucingnya bule namanya jabrik 😀
hehe

nomer 1 sama 3 yang luthu

8. awdee_tya - November 14, 2008

sumprit,,kucingmu lucu2 banget…
ati2 tar diem2 tak colong lho ta…….
:))

tapi mikir2 lagi deh,,biayanya mahal….
xixixixi………

9. anas - November 15, 2008

ta,, walaupun aku gak suka ma kucing..
tapi mpussmu lucu2 yah

10. Anggie - November 16, 2008

Kucingnya lucu2 ya 🙂

Kebetulan saya punya kucing dan pecinta kucing juga 🙂

11. tYas - November 17, 2008

tata,,

Q mau kucing-mu
atu aja…
tar Q ambil langsung di humz mu ta…

12. ichanx - December 8, 2008

sumpah lucu bangeeeeet……

ta2imoetzsedunia - December 11, 2008

hahahaa….iyaa duonkk…….

13. Blog Cantik - December 14, 2008

Aku juga suka kucing..!
Di rumah ada 5 kucing dewasa, 1 kucing remaja..!
Salam kenal..!

14. Ryu aoi - December 21, 2008

Maaf numpang nawarin ni,cz emergency bgt,ak pny 2 anak kucing,ibuny udh mNingGaL,ak mw ci pLiHra mrka,tp bpk ku g bLeh,nyuruh buang Lgi,toLoNg yg mw kucing bs sms 085641642250,ak g tega kLo buang mreka,cz msh Lucu,mOhoN bntUan tmen2..trmksh

15. Rian Xavier - January 2, 2009

lucu juga ya =)

16. diandrachandra - January 7, 2009

Lucu-lucu tuh kucing’nya..
Mau donk.. 😀 😀 😀

17. ikhsansalafy - January 10, 2009

Wahai anti…

Sudahkah anti baca pesan ana kemarin? Atau malah anti hapus begitu saja dan menghiraukan peringatan-Nya?

Ana tidak akan lelah mengingatkan. Dan semoga pesan ana kali ini tidak termoderasi dan dibuang begitu saja.

Saya kutip dari tulisan terakhir anti:

Tapi gpp, semua kejadian membuat kita berpikir.
Berpikir mana yang baik, mana yang buruk.

Apa anti sudah berpikir mana yang baik dan mana yang buruk? Yakin kalau apa yang anti lakukan saat ini dengan membuat dan/atau menampilkan gambar/foto makhluk bernyawa adalah sesuatu yang baik?

Bila anti membaca pesan ana kemarin pasti anti sudah tahu kalau orang yang paling keras siksa di akhirat ialah yang melakukan hal tersebut. Silakan anti baca link yang ana berikan untuk pembelajaran.

Bagaimana juga dengan gambar anti tanpa hijab yang anti perlihatkan dengan terang2an di sebelah kanan web ini? Atau mungkin anti malah bangga dengan itu?

Percayalah anti, di akhir hidup pun aurat kita pasti akan tertutup. Tertutup dengan kain penutup aurat yang bernama kafan. Apakah anti mau menunggu hingga anti meninggal kelak?

Kasihanilah para lelaki yang akan mendapat dosa karena melihat aurat anti. Kasihanilah diri anti sendiri yang terus bergelimang dosa akibat tidak tertutupnya aurat. Bukankah telah sampai kabar kepada anti bahwa penduduk neraka terbanyak ialah wanita yang salah satunya akibat lalai menutup aurat?

Kesimpulannya, sudahkah anti melakukan dan bisa berpikir untuk memilih mana yang baik dan mana yang buruk seperti yang anti katakan? Kembalikanlah semuanya pada Al-Quran dan sunnah, niscaya akan terlihat jelas segala kebenaran, kebaikan, dan keburukan.

Sekali lagi, ana tidak akan lelah mengingatkan. Kalau anti tidak berkenan, ana memohon maaf. Namun, sudah kewajiban sesama muslim untuk saling mengingatkan.

Insya Allah ana akan kembali lagi kesini dan menunggu tindakan anti selanjutnya. Masih ada waktu untuk kembali ke jalan-Nya.

18. awdee_tya - January 13, 2009

whatever orang maw ngomong apa….
tapi foto kucingmu nggemesin buangetz ta…..

😀

19. awdee_tya - January 13, 2009

masukin foto kucingmu yg terbaru ta….

kan ada yg lucu banget…

yg dulu pernah mbok liatin ke aq itu lho ta….

20. ta2imoetzsedunia - January 13, 2009

assalamualaikum…
buat ikhsansalafy :
makasih atas perhatiannya….

TAPII…
tetep aja kalo gag berdasar dari hati dan gag dari kita sendiri,,gag akan bisa dilakuin….
mau dikasih tau ama orangtua, temen, sodara berkali2pun, ga akan nyantol dan sadar sendiri kalo semuanya gag berasal dari DIRI SENDIRI….

well..
aku emang blm terlalu byk ngerti ttg agama…
tapi setau aku,,apa yang ditulis di ALQURAN juga ga bisa di telan mentah2 apa arti dan maknanya….
kalo aku masang foto makhluk hidup yang tidak layak untuk diberitahu ke khalayak ramai,,,oke…aku berdosa…
semuanya itu tergantung dari apa tujuan kita sebenernyaa….

kalo kata guru agamakuu :
diawali NIAT yang BAIK, dilakukan dengan BAIK, mengHASILkan hasil yang BAIK….

apakah yang aku tulis disini membuat orang2 jadi berbuat yang gag baik???
kalo iyaa, maaf..
tapi yang jelass…

NIAT aku : cuma mau ngasi tau ke orang2, kalo aku sayang ama hewan, berjenis kucing (RASULLULLAH SAW juga punya kucing kan?, beliau penyayang kucing juga kan??)

semoga ngerti apa yang aku sampein….
sama2 belajarlah intinyaa…

wassalam…


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: