jump to navigation

apa adanya….. November 1, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
trackback

aku cuma mo nulis singkat aja……

kita TERIMA kamu APA ADAnya walopun kamu GA TERIMA kita APA ADANYA

akuu iklass kok…….

Advertisements

Comments»

1. budiernanto - November 1, 2008

saya terima nikahnya….. (lho?!)

2. ironepunxs - November 1, 2008

saia juga ikhlas kok 😆

*apaan coba?*

3. yantox - November 2, 2008

wew,,, apa bener2 klhas nehh,,,,
bener ?????

lam kenal ya,,,

4. rakadewa - November 2, 2008

oh….

5. FaNZ - November 2, 2008

terima sapa tuh? 😀

6. chrissy natasya - November 2, 2008

bener kata lo kyknya Ta..
ikhlas adalah jalan yg terbaik meskipun itu menyakitkan..
mungkin gw jg harus belajar ttg sesuatu yg namanya sabar dan ikhlas..
semoga gw sanggup ngelewatinnya..
amiinnn…

7. anas - November 3, 2008

aku juga terima kamu apa adanya kok ta..
hihihi

8. zeromask - November 3, 2008

ini ungkapaun buat sapa Non????
pacar or sahabat or teman???

sedikit kata banyak bahasa……..beribu makna sejuta arti

9. tata - November 3, 2008

buat semuany aja….
tapi lebih ke sahabat sii, ke temen2 jugalah….
karena kita itu kan beda2, apalagi kita di indonesia…
yang agama, budaya, macem2ny kan beda2…
kita harus nerima semuany lapang dada, menghornati, dan menghargai….
dengan menerima semuanya apa adanya..
semuanya akan lebih indah…
lebih bermakna, dan lebih bisa nikmatin hidup dengan lebih bahagiaa…

10. chic - November 3, 2008

ada apa ini? 🙄

11. Andri - November 5, 2008

waw… berat amat kayaknya,, hehehe…
yang penting ikhlas.. hehehe..

Chayyooo… ^^

12. awdee_tya - November 8, 2008

siap mbak…
saia juga mrima qm apa adanya koq…
kan qta SAHABAT kawan…..

yg jlas kalo qm maw ngasih aq duit 1 milyar,,aq bakal trima dg sangat lapang dada lho…..
hehe…

13. carra - November 11, 2008

wah makasih udah mo terima saya apa adanya :mrgreen:

14. mia - November 13, 2008

pokoke ngonolah ta….
rak pentinglah dipikir terus,,ha3

15. aniS - November 14, 2008

maap ya ta..
selama ini kamu ngrasanya gitu ya. . .

hahahaa..

*sok berasa rasa*


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: