jump to navigation

pacar posseesif??? Hiiiiiiiiiiiiiii………. July 30, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
trackback

Waduwww…

Sudah lama daku tak menulis di blog, hehe.. maklumlah, sibukkk. Sibuk liburann, sibuk makan, sibuk jalan2, sibuk shopping, sibuk tidurr…bwekekeke..(enak bgt yaa sibuknyaa..)

Nulis apa yaa…

Ohh ini aja, bbrp bulan kmrn aku rada sebel ama temen2 aku yg udah pada punya pacar, entah itu cewek ato cowok. Kebanyakan pada asyik bgt pcran mpe lupa tuh ama temen2nya.  Ada yg waktu itu aku tlp, ehh, tyt dia lg asyik bertilpun ria ama pacarnya. Jadinya dtinggalkanlah akuu, dan ktny dia mo tlp balik, tapi dtunggu mpe mataku merem sndr dan mpe bangun bsk paginyaaaa…tak jua dia menelpon.  Sapa yg ga sebel digituin cobaa. Kan dia ama pcrny dah tlp2an tiap hari.

Emmm..

Ada juga temenku yg brubah gara2 punya pacaar. Dulu, aku dah seneng bgt tuh ama dia yang udah ga manja n` egois lagi, tapiiiiiiiii tyt sifat dia muncul lagi setelah punya pacar. Trus, ada lagi yg duluny aasyik2 aja diajak pergi kmana2 tapi skrg??, wahhhhhh, susyaahhhh bgt!!!!! Dia kynya takut bgt ketauan ama pcrnya kalo dia kbykan pergi ama temen2nya kali yaa… (yg aku rasain itu sih, walopun dia ga panh ngmg lsg)

Takutnyaaa, pacarny itu posessif, aku Cuma gag mau temenku itu di kekang gituu, kasian bgt. Masa pergi mpe malem ga boleh (padal dulu asyik2 aja), goncengan motor ama cowok ga blh, jadi jarang bgt pergi ama kita2. Soalny, aku pnah tuh ky gituu, yg ujungny putus. Mangkanya, skrg ati2 bgt nyari cowok, maalleessss dpt cowok yg mbuat kita ga bisa berkembang gituu….

Emang sih, karna saking sayangnya, kita jadi nurut2 aja, dan gag sadar kita tyt udah masuk ke dunia lain, yang isiny Cuma nurut aja ma dia, biar dia gag marah. Yang tanpa sadar juga, udah buat kita maksain diri kita sendiri untuk nglakuin semua yang dia sukain, biar dia seneng n gag marah. Padahal, blm tentu kita nglakuin itu semua bahagia kan??. Jadi, kalo udah ada tanda2 ky gituu, itu tandany hubungan kita ama pacar udah ga sehat. Kalo bisa di perbaiki sih alhamdullillah, tapi kalo gag bisa mending putus aja, percuma, buat capek ati, pikiran, mcm2lahh.

Dulu, aku nyadar karna liat quote ini nih :

“segala macam hubungan antar manusia itu mirip pasir dalam genggamanmu. Jika berada pada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan ada pada tempatnya. Namun, jika kau kepalkan tanganmu erat – erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela – sela jarimu, mungkin ada yang tersisa dalam tanganmu, tapi kebanyakan akan jatuh.

Pacaran adalah seperti itu. Kalau dipertahankan dengan longgar, dengan menghormati dan membebaskan orang lain. Hubungan cinta itu akan tetap utuh. Tapi, jika digenggam terlalu erat, terlalu memiliki, maka hubungan cinta itu akan terlepas dan hilang…..”

Sooo..

Siapa aja yang ngerasa digituin, ato meng-gitu-in pacarnya, cepetan bergerak cepat dehh, pikirin yg terbaik buat masa depan kalian. Biar sama2 bahagia, bukan Cuma satu pihak aja.

Ingett aja sihh, dengan di possefin ama pacar, byk bgt ruginya, pergaulan kita terbatas, susah kenal ama orang2 baru. Kita masih muda, kita harus bgt tuh kenal ama byk bgt orang2 baru, yang bisa memperluas pergaulan kita, yang sapa tau berguna buat masa depan kita entar. Dan kata temenku yang nambah inspirasi aku lagi, dia ngmg gini :

“iyaa buuu, males kalii digituin,  mending juga ga punya pacar. Bisa tau mcm2 karakter orang. Ntar kalo kita udah nikah kan pasti byk aturan tuh dari suami kita, jadi mendingan, mumpung masi muda kita nikmatin aja ky gini. Plg gag kita ngrasain kebebasan di saat yang tepat, sblm ntar udah nikah, yang blm tentu bisa se-bebas sekarang….”

Hehehe, bener juga kata nih anak.

Aku punya kata2 lagi nihh, dari film I love you om  :

“Cinta emang buta, karna cinta emang tidak punya mata. CINTA emang tak sejalan dengan logika. Tapi, kita punya mata, dan KITA harus punya MATA”

Kurang lebih gituu, agak lupa jugaa….

Jadiii….

Jangan sampe jadi possesif ato di possefin pacar yaa..

Merugikan diri sendiri dan orang laeenn, krn orang2 di sekitarmu, pasti ngrasain…

That`s all….

Smoga bmanfaat…..

Advertisements

Comments»

1. echa - July 31, 2008

hmm ..
bner bangeet ta !
guw setuju dengan pendapat loo ..
karena guw pernah ngalamin .. hahhaa ,, curcol deh guw .. lo sii !! hahha
pacaran yg terlalu dikekang mang gag enak banggeettzz .. palagi klo udah punya pacar yg posesif .. beuuhh !! ke laut aje sono .. !! makin kita dikekang , makn berontak laah kita .. so , biarkan hubungan mengalir n berikan kebebasan wadh mengenal dunia yg laenn.. ( dunia gaib maksudnya ?? hahaha ..)
lets get our freedom .. !!!
hahahaa ..
ngawur ..

2. tsa - July 31, 2008

yakk..
ampir sam kyk aku yg digituan ama xxx-ny aku.
yg gg mw ngalah, yg sllu minta maaf duluan jga saia.
yg gg mw mengerti klo aku itu sedang bekstrit.
hho…

semangat..

putusin tu org yg kyk gitu, dripda tersiksa nantinya.

hhe.

kekang?
apa itu??
kata kata yg ajaib buat hubungan spesial..

hho..

semangat!!!!

3. rony_waca - July 31, 2008

tata,lam kenal semua nya yah

4. ajoe - July 31, 2008

dek…

yang namanya pacaran itu cuma satu kata yang berlaku yaitu “saling”
1.saling menyayangi
2.saling menghormati
3.saling menghargai
dll

dari kata “saling” akan menghapus istilah “posesif”

hidup kita ini bukan cuma utk pacar..
1.utk Allah SWT
2.utk orang tua n family
3.utk orang skitar qta yg butuh bantuan qt

“posesif” hanya berlaku bagi pasangan suami istri…

5. carra - July 31, 2008

kalo posesif itu berarti dia pengen “menguasai” kalo menurutku siy gituh… dan menguasai itu sebenernya yg harus dijauhin kalo mo get involved dengan seseorang…

6. Edi Psw - July 31, 2008

Saat pacaran dulu, aku nggak pernah menggenggam terlalu erat seperti itu.

7. andri - August 1, 2008

eh eh.. katanya Titi Kamal ma Christian Sugiono mau nikah.. *hmm ngga nyambung banget… 😛 *

dah mending disini aja bareng mba” ma mas” nya yang seneng dengerin curhatannya di blog.. hehehe…

bagus juga kata” tentang pasir tuh.. seep deh..
lam kenal ja…

8. dimas - August 2, 2008

yah mgkn posesif itu juga agak rancu sih.. mgkn niat si cowo ngelindungin si cewe gara2 yakin tempat yang mau di datengin cewenya gak aman buat dia, dan cewe pasti bilang “aman kog..” .. si cowo pasti serba salah, biarin dia ke tmp itu sama aja biarin dia terjun bebas ke lubang buaya, atau ngelarang dia tapi di bilang posesif..

ya memang tidak semua maksud bisa di ungkapkan dengan kata2, tapi dengan sikap.. karena itu kita di anjurkan berprasangka baik..
kalau posesif dikepala saya itu artinya egois, kalau dia egois ngelarang2 cewenya kemana2, tapi dia bisa kemana2, itu posesif.. posesifkan takut kehilangan berlebihan.. sampai lupa hak dan kewajiban dirinya dan pasangannya..

9. Manik - August 2, 2008

Kala rasa cemburu tersebut masih dalam ukuran yang sewajarnya, mungkin memang akan menambah rasa sayang 😀

Tetapi kalau cemburu tersebut sudah mulai tidak rasional, menjadi agresif dan malah mempersulit …mendingan segera periksakan ke Posyandu terdekat 😛

10. niez-nya adit - August 2, 2008

ahahahahhahhhhaaaaaaaaaaa… :mrgreen:

11. Masenchipz - August 2, 2008

hwek… klo daku gak bisa berkata banyak om… soalnya masih kecil… trus blom makan… hue..he…

12. zoel chaniago - August 3, 2008

enjoy aja 😀

13. afwan auliyar - August 3, 2008

cinta memang buta non…
nggak kenal siapa dia, bisa berubah kapan aja
tp tetep, cinta-NYA nggak pernah hilang untuk hamba NYA yg taat
keep spirit aja lah

14. ahsani taqwiem - August 5, 2008

cinta, ya begitulah, mau aja di kekang. *sok tau*
salam kenal

15. ManusiaSuper - August 5, 2008

Pacaran itu pilihan, ada beberapa alasan tidak rasional yang kerap muncul dalam hubungan yang kalau dilihat dari sudut pandang orang lain tidak sehat. Tapi sejak kapan pula cinta itu rasional?

16. rahmat sandi - August 5, 2008

cinta gak pernah habis ya buat diceritain

17. Edi Psw - August 5, 2008

Wah, gimana tuh si pacar.

18. rahmadisrijanto - August 7, 2008

jika ku mati…
kau harus mati,
walau tak ada cinta, sehidup semati…

hmm,
kayak psikopat aja jadinya,
sama deh, hiiiii………..

lam kenal bu…

19. andri - August 7, 2008

di dunia nih cinta dan persahabatan, tema yang ngga akan pernah habis di telan waktu kayaknya..hihihihihi.. 😛

20. anisss gtu - August 7, 2008

iya tha! kesel. aq juga pernah gtu. temen ku, pacaran sama cowo yg posesif. masa pergi sama pacar, ke kantin ama pacar, pulang ama pacar, diajak nonton pasti dia bilang,” aq uda nonton sma pacarkuu” kesel!!
coba de, giliran dia seneng, lupa sama qt, giliran putus ato brantem nelponin kita berjam”!! hhaaaah! nangis2 bombai..

tapi,,sebagai teman yang baik..walopun makan ati plus kesel..tetep juga ntar luluh,,

betul tuh…jangan jadi orang yg terlalu posesif sama pacar ya semuanyaaa!!
have a nice day..^^

21. ta2imoetzsedunia - August 7, 2008

# echa
senasib nih ceritanyaaa???
hehehhehe..

# tsa
halah, masa ga tau artinya kekang??
iyaa..
ayoo semangatt!!!!

# rony_waca
lam kenal juga pakk………

# ajoe
wah kakak sepupuku mengunjungi blogku….
hemmm..
tapi te2p aja rada ga setuju…
yang nmny possesif itu te2p aja gag baek buat sapa aja…
sesuatu yg berlebihan kan ga baek…

# carra
get involved??
hmm…..
apa itu??
hahhahaa…

# Edi Psw
bagus2….
hehehhehe….

# andri
oh yaaa nikah???
wahhh mau donk di undang….
hahhahaaha,,,
tmbh ngaco…
lam kenal jugaa..

# dimas said,
naahhhhhh…..
yaaa ituulaahhhh….

# Manik
hahahahhaa,,,
yang saya bahas disini emang yang udah gag rasional…
hihihihi…
ayo2…
temenin ke posyandu….

# niez-nya adit
malah ngakakkk………….

# Masenchipz
hah??
masi kecil??
hah??
om???
hah??
piyee to??

# zoel chaniago
BEENUULLLL!!!!
enjoy aja…
ky di iklan A-MILD yang jdulny juga pacar possesif….

# afwan auliyar
amieeennn……..

# ahsani taqwiem said,
iyaa..
gag berasa kalo di kekang…
hihihihihi…

# ManusiaSuper
sejak kapan yaa….
mas tau??
hihih…

# rahmat sandi
BETUULLL dahhh!!!

# Edi Psw
gimana apanya yaa??

# rahmadisrijanto
oiyaaa…
kan juga ada yaaa lagunya possesif…
hihihii..
kalo masnya gag nynyi..
gag nyadar sayaa…..

# anisss gtu
hahaha..
iyaaaa niess,,,,,,,

22. prof. tandodol - August 8, 2008

cinta kalo dibahas emang ga bakal ada habis nya ya…
emang, nurut2 aja, emang jadi ga bebas, dikekang ini itu, haha
ahaha susah yah..

23. ario saja - August 9, 2008

waduh kok gitu yah… lupa ma temen

24. fisha17 - August 11, 2008

eh kemane aja non..? gak pernah update. aniway… aku gak pengen punya pacar. Punya istri aje.. hihihi.

25. anna - August 14, 2008

Krn itu males banget kalo cm sekedar pacaran… maunya yang bakal jadi suami. Ada jaminan hehehe.. kalo pacar aja sih cape2in pikiran ajah 😀

26. chic - August 15, 2008

ah gue sih pacar kayak gitu udah gue putusin dari jaman kapan tau.. masak baru pacaran ajah udah ngekang-ngekang, ngelarang-larang… huuuuu

27. tifandhaluhzan - August 15, 2008

hmmm… pacar posesif??? sudah psti nyebelinnn!! tp aq blm prnh mngalami pny pcar posesif (krn blm prnh pcran hhhe..)

mampir ya : http://www.tifandhaluhzan.wordpress.com

lam knal…

28. goncecs - August 18, 2008

kalo pacar banyak aturan !!! mmmm aku rasa belum berhak yaaa !! kan cuma pacar !!
kalo dah laki-bini nah ntu baru bini harus patuh ama lakinye !! yaa gak ??

29. alcehacu - September 13, 2008

mo pacar, mo bini, mo dulur, mo apa kek, tetep gak boleh posessif!!

30. cuitcuit - September 17, 2008

gitu ya? klo mnurut kalian, pacar gw termasuk posesif gak? dia selalu minta gw ngabarin dia, bisa dibilang min 3x sehari, klo gak gitu, pas gw ngabarin, disindir2 gitu. trus gw kemana aja pasti ditanyain (wajar sih) trus dia maunya klo gw dianterin or dijemput ma dia. klo gw nolak, dia pasti negatif thinking, padahal gw nolak karena gw gak enak ma dia, scara dia siang gawe pasti capek banget kan?? gw juga gawe, sorenya kuliah, wajar dunk klo gw juga pengen ngerasain hari2 gw sedikit bebas tanpa dia, yah sekedar hang out ma temen2. Kadang gw musti ngumpet2 klo mo jalan ma temen.
Gw tau klo dia sayang bet&gag mo keilangan gw, begitu juga gw. tapi kow sekarang gw ngerasa gak jadi diri gw ya? dia maunya gw gini &gitu, emang sih niatnya baik, tapi gw kadang ngerasa terkekang….

Guys please advise to me…thx…


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: