jump to navigation

BANGKIT ittuuuuuu….. May 29, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
trackback

aku ingin menulisnya disini, karna iklan yang di tipi ttg hari kebangkitan nasional itu mengena bgt!!!

hehehe…

udah gitu, yang mbawain iklannya deddy mizwar lagiii..

pasti dah pada pernah liat kan??

aku akan menulisnya disini, apa yang diomongin deddy mizwar di tipi itu…..

agar lebih jelasss, dan yang pada gag merhatiin, jadi pada merhatiin…..

BANGKIT ituuu……SUSAH

susah melihat orang lain susah, senang melihat orang lain senang

BANGKIT ituuu……MENCURI

mencuri perhatian dunia dengan prestasi

BANGKIT ituuu……MARAHHH

marah bila martabat bangsa dilecehkann

BANGKIT ituuu……MALUU

malu jadi benalu, malu karna minta melulu…

BANGKIT ituuu……TAKUT

takut korupsi, takut makan yang bukan haknya

BANGKIT ituuu……TIDAK ADA

tidak ada kata menyerah, tidak ada kata putus asa

BANGKIT ituuu……AKUU

aku untuk INDONESIAkuuu..

emmmm…..makJlep bgt yaaa….

kereeeeenn dahhhhh……..

Advertisements

Comments»

1. geiztia - June 14, 2008

pertama… hehehe 😀

2. geiztia - June 14, 2008

salam kenal mbak…
aku juga salut ama kata2 yg diiklan itu..

3. geiztia - June 14, 2008

sewaktu ngeliat iklan itu pertama kali, aku bengong krn penasaran akan maknanya.. sekarang dah jelas deh.. 😆

4. geiztia - June 14, 2008

dah ah,.. aku pulang dulu ya..
mana baru mampir dah kasi koment banyak2..
emm..curiga nih jangan2 koment aku ntar ditolak….

5. kutaraja - June 14, 2008

aku, untuk indonesiaku.. 🙂

6. vei - June 14, 2008

wehehehe kyen tuh kata”..

tambahin satu dari q
BANGKIT ituuu… teman

ya temen aku namanya bangkit..
^^

7. vei - June 14, 2008

oh ya ada yang ketinggalan.. 😛

lam kenal ya..

8. diorockout - June 15, 2008

Download di youtube, lebih keren..

9. hafidzi - June 16, 2008

Majuuuu tak Gentaaaaar…..Membelaaaa yang Benaaar

10. jiwakelana - June 17, 2008

bangkit itu juga malas…, malas miskin selalu…. heheheheee…, aq ngawur ya…

11. adit-nya niez - June 17, 2008

Bangkit itu duduk setelah tidur dan dibangunkan niez… 😳

12. Jendral Bayut™ - June 17, 2008

bangkit itu bukannya nama aktor jaman dulu 😆

13. itikkecil - June 17, 2008

@jendral bayut
bukan cuma aktor… penyanyi….

*ditimpuk yang punya blog*

14. masenchipz - June 18, 2008

hwek…. BANGKIT itu tetangga gw bro…. jangan main panggil sembarangan…. orangnya galak…. ntr lo bsa di sate lo…. hiks…hiks…. wakakakak…. pisss om….

15. Iis sugianti - June 18, 2008

Bangkit itu gila….
gila berkorban demi nusa dan bangsa…
(ngaco ga mba?) he..he..he..

16. Biyung Nana - June 18, 2008

Bangkit bangki kehulu.. berenang renang ketepian…hehehehhehe gaying ya ta??

17. Anggie - June 18, 2008

Bangkit itu BANGUN!!!

Ya iya lah… Bangun, masa bangkit itu tidur 😀

18. ta2imoetzsedunia - June 18, 2008

deuhh…
tyt byk yg mampirr….
jd binun mblsnyaa..
hehhee…
btr2….
satu2…

19. ta2imoetzsedunia - June 18, 2008

# geiztia
udah jelasss??,,emmmm…baiklah….lam kenal jugaaa..

# kutaraja
karna kita bangsa indonesia…..

# vei
oohhh, BANGKIT teman anda ituu??
yang laki-laki ato perempuan pakkk??
hahhaa..kidding….
lam knal jg pakkk…

# diorockout
ooww…di youtube ada yaaaa??
donlod-in to…
hahhaaa…..

# hafidzi
hloh2…kok ada gusdur disini??
hahhaa..
jangan smbl merem2 yaa…
kikikiikii….

# jiwakelana
aku oq ndak ngerti yaaaa???
maksud`e opo??

# adit-nya niez
halahhhhh……orang ini….
pasti U.U.N teruss… alias Ujung Ujungnya Nanies….
hahhahaa…….

# Jendral Bayut
ndak yo??
sopo too??

# itikkecil
@jendral bayut
bukan cuma aktor… penyanyi….
*ditimpuk yang punya blog*
ahhhhh…..makin gag ngertoss sayaahhhh…….

# masenchipz
wahahhaaa…
salam kenal buat tetangganya wiss…
hahha…

# Iis sugianti
weeeiiittsss…
keren juga tuhhhh…..

# Biyung Nana
garing??
mayaann…..
hahhahaa…canda….

# Anggie said,
iyaaa…
brati lagu pas kita kecil bisa dganti liriknya tuhh…
“….bangkit tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi…..”
hahaha…

20. antokoe - June 18, 2008

sebuah iklan yang ideal, dengan isi dan makna ideal, tapi penerapannya jauuuuuuuuuuh dari ideal.

21. masenchipz - June 19, 2008

ibu… kapan bangkit… bangkit buat nulis postingan lagi…. hiks…hiks…

22. Chic - June 20, 2008

bangkit itu….

aaah speechless!

buktikan dengan tindakan nyata, bukan sekedar kata-kata…

yuuks mareeee.. 😀

23. banyubiroe - July 10, 2008

ikut nimbrung yach..
http://www.banyubiroe.worpress.com

24. Eru - August 1, 2008

Bangkit itu SENENG
SENENG liat orang lain susa
susa liat orang lain SENENG

* loh kok? *

25. anisss gtu - August 7, 2008

bangkit..
itu kan nama kue tradisional gt yah..(canda deh..)

iya,,emang bgs kata2nya..
dedi mizwarnya jg tegas banget,,merinding deh ngeliatinnya!

hidup indonesia!!!!
bangkit lah penerus bangsaa!!
jeng jeng jeng..

26. ksemar - August 16, 2008

Bangkit itu…….. ya bangun dari jatuh atau bangun setelah tidur atau berdiri setelah ditabrak becak.. salam.

27. shavaat - August 21, 2008

Asal jangan…
Bangkit itu…
susah liat orang senang, senang liat orang susah
H2…


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: