jump to navigation

percayaaa kok… May 18, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
trackback

Heeiii…

I trust you…

Akhir2 ini, aku sering dgr aja temen2ku pada ngmg ma aku..

“km kan temen deketku, jadi aku percaya deh ama kamu, tlg jgn bilang sapa2 yaa…”

“iyaaa..”

Hemmm, sneng juga bisa dapet kepercayaan dari temen2 sbg tmpt sharing, tempat sampah, ato apalah itu nmnya.

Kepercayaan itu mahal harganya (kt ibuku), dan kalo dipikir2 emang bener sih..

Sekali dipercaya jgn salahgunain kepercayaan itu, orang itu gag bakal percaya lagi ama kamu (lagi2 kata ibuku..)

Tapii…

Emang udh byk terbukti sihh…

Aku adalah salah satu orang yang susah percaya ama org lain, harus tau bener2 orang itu bisa dipercaya apa ga, kalo aku merasa yakin, baru deh, aku bisa bocor bgt ama orang itu…

Dari pengalamanku..

Krn byk yg pcaya ma aku, jadi byk crita2 yg masuk, bisa dijadiin pelajaran jugaa. Belajar dr pnglaman org lain…

Emmm,enak sih bisa dipercaya…

Makasih deh buat tmn2 yg udah percaya ama aku…

I will try to keep your secret…

Trust me…

Cieee… (sssuuttt…serius niyy!!!)

Advertisements

Comments»

1. anis - May 19, 2008

huwaahh,,
dalemm tuhh,,
iya iya,,
aq juga beberapa minggu ini gtu,,
ehm,,temen2 sMa kuw balik lagi curhat ke aq,,
istilahnya”tuuh khan,,akhirnya ke aku lagii”
hahaha..

2. yusdi - May 21, 2008

tuh udah dikasi kepercayaan dijaga baik2.jgn ampe deh yg namanya berkhianat…

3. niez-nya adit - May 21, 2008

tong sampah juga rupanya… 😆

4. Kyu - May 22, 2008

first hajimemashite 😀 salam kenal 😀

ne~ dpt kepercayaan itu kadang2 susah loh.. 😀

5. Edi Psw - May 22, 2008

Ya udah, percaya deh!

6. ta2imoetzsedunia - June 13, 2008

#buat semuanya….
amieeennnnn………..

7. away - July 31, 2008

aku jg percaya koq….
postingannya beda loh sama punyaku
🙂

8. ank_bwang - August 15, 2008

Percaya itu kunci cinta kita,ta..
“Apaaaaaaaaa??!!!CINTA KITA??”
hahahaaaa..
iaa,ta..
gw prcaya ko ma lo,ta..
lo g bkal buat gw kecewa kn,ta..
cuz,
qta kan “soulmate”..
Jahahaaaaa..
😉


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: