jump to navigation

MEI yang ceriaaaa May 18, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
trackback

Beberapa kejadian di Bulan Mei….

1 mei 2008

Membuat orang lain seneng emang buat kita jadi seneng juga…

Aku dah tau, seseorang yang akan aku buat seneng ini, udah lama bgt seneng ama ARI LASSO, jdlah kurencanakan buat mempertemukan dia ama ari lasso. Bersekongkol ama rina, dan berhasil jugaa…

Krn kbetulan kantornya rina buat acara ama ari lasoo pada ygl 1 mei…

Dia gag nyangka bgt bisa ktemu ama idolanya, hahaa…

Puasss bgt dehh…

Mungkin gini yaaa rasanya waktu tmn2 berhasil ngetemuin aku ma Yovie Nuno..

3 mei 2008

Ktnya mo ktemu ama m.yulia, buat ngobrol2 ttg rencana aku dan anak2 smg buat bisa ktemu ama YN..

Tapi ga jadi, di karenakan jadwal YN yg semrawut.

Padal seharian udah deg2-an gag karuan, sapa tau ktemu dikta lagii…

4 mei 2008

Kumpul ama anak2 TYN semarang, buat nntn bareng hip2 huraa…

Tapi tyt rame bgt, dan batal…

Aku juga Cuma bisa ktemu ama m.yulia di lobby hotel ciputra, ngobrol2 lumayan lama, dan m.yul njelasin semuanya, biar gag ada miskom…

Dan..

Ktnyaa…

Kita bisa ktemu YN lg di RRI jam 1-an…

Okehh…ku lsg ngasi tau tmn2, nunggu mpe jam 1 di mcd…

dan jam 1 meluncur ke RRI..

Dengan memboyong sekitar 20 orang-an, nyarter angkot, hahahhaha…

Gileeee dehh…padal baru ktemu seharii, serasa udah kenal setaon..

Mpe sana…

WAITING….WAITING…

And then…sms received…

“ta sorry, interviewnya di undur, mgkn jam 3-an..”

Huh..lsg lemes…tapi gpp, nunggu mpe jam 3 gag lama…demi YN…

Sms-an ma m.yul, yg ktnya lagi nemenin YN maem…

Dia sms lagi..

“ta, tlp ksini skrg, di loudspeaker, ada dikta niy..”

Huwa….

Lsg kuboyong tmn2ku tuk mndgrkan suara dikta brsama2…

Percakapan 2 menit brsm dikta lwt tlp, yg mbuat deg2-an dan badan panas…

begini percakapannya :

tata : lagi makan ya?
diKta : abiz makan..
tata : abis makan?
dikta : apa?
tata : abis makan?
diKta : iya,abis makan,
tata : oh,makan dmn mas?
diKta : makan di soto..e..bangkong
tata : o,soto bangkong..ni kita lg di RRI,lg nungguin..
dikta : RRI..mana?
tata : e,,radio,,katanya td,mau interview ya..?
dikta : o,iya.
tata : jam?jam?
dikta : jam berapa ni?gtw,,interview jam berapa yah?jam 3an lah,3-4 an..
tata : itu,.kita bisa ketemu kan?
dikta : e..insyaAllah bisa
tata : makasiiihh…ni pd nungguin dsni
dikta : oh,iyayaya
tata : dah dr pagi niy..
dikta : he e?terimakasih banyaak..
tata : cape ya mas?
dikta :apa?
tata : capek?
diKta : lumayan,tp gpp,seneng..
tata : oo.,abis ini mau kmna?
dikta : abis ini mau istirahat dulu,td pagi bgt bangunnya,jd msh ngantuk..
tata : apa?
dikta: mau istirahat dl,sbntar mgkin,gitu..
tata : di ciputra?
dikta: iya
tata : palagi??
dikta : dah?nnti ketemuan aja disitu?
tata : ya makasi ya mas..dagh….

Huh..plg ga, mengobati rasa bosan menunggu mreka..

Jam stgh 2-an…ada sms lagi..

“ntar jadinya ktm di prambors jam 5 yaa…”

Beuhh…….

Aku lsg putus asa…

Aku udah gag mau dehh…

Aku lalu berniat plg, dan tmn2 yg laen te2p semangat buat nyusul YN di prambors…

Met bjuang tmn2!!

PULAAAANGGGG AAAHHH…

Eh…sblmnya, aku ke lobby ciputra dulu, nitipin kado buat dikta, lwt m.yulia..

Sayangnya, mpe sana juga te2p gag bisa ktemu ama dikta-nya…

Yawda aku ti2pin aja kado itu..

TTIIIIIIDDDUUURRR….

Ada sms masuk..dr m.yulia lg..

“thanks ya tata for gift-nya”

Hah??, sptnya itu sms dr dikta, yg dikirim lwt hpnya m.yulia..

Ooohh…berarti kadonya dah nyampe ke tangan dikta…

Sorenya, dgrin YN interview di female…

Jam 5-an ku sms tmn2 yg sptnya udah nunggu YN di pramborss…

Kabar yg mengejutan adlh…

Imaa sms, “ta, dikta pake kaos yg kamu kasiih!!!”

Hah?

Masa?

Yg bener?

Kaos yg blom di cuci itu lsg dpake?

Jahahahhaaa….

Dan tyt bener….setelah aku liat poto tmn2 yg ktemu YN di prambors ituu…

kaos biru bertuliskan BEER now cheaper than GAS, dan bagian belakang tulisannya DRIVE dont DRINK..

hahahhaha……Dasssaaarr diktaa…

Makasih deh, dah mau make kaos dari aku…

Hehehe…

16 mei 2008

Lagi senep bgt mbuat tugass..

Pagi2 nglanjutin tugas yg blom kelar kmrn mlmnyaa…

Huh…

Bete…

Sabarrrr…jadi arsitek harusss sabaaarrr…

Hp berbunyi tanda sms masukk…

Aku dari lantai 2 lsg turun ke bwh, dengan malass….

Imaa, “ta, nntn trans7 skrg!!!, dikta pake kaos yang km kasi lagi!!!”

BWWWAAA…

Lsg lari mnuju layar tivi…

Dan bener….

Kaos biru itu dpake lagii….

Jahahahhahhaa….

Mdh2an dikta make kaos dariku, krn emang seneng ma kaosnya deh…

Dan kalo make kaos itu…lsg deh…inget ma akuu..hahhahaha…

Yg tadinya malaasss mngerjakan tugaaasss…

Langsung semangat 45!!, seperti abiss dapet suntikan semangat menggebu2…

Hahahahaha…

Sleselah tugasku….

Btw…

Kok mlh blognya isinya YN smuaa..

Yahh…blog kan diary pribadi, gag ada yg nglarang ahh..

Biariinnn ahhh…

Cuek ajaaa…

Hahhaha..

Yg pnting bahagiaa…

Hyyuukkk…

Advertisements

Comments»

1. anis - May 19, 2008

bikin iri Olweissss……

hmm,,,mesti siap kaOs yaNg Lebih kereN nih buat ntar!!!
kakakax..

2. adit-nya niez - May 20, 2008

Udah… Jodohin aja lah…
Jodoh bukan cuma lewat blog, tapi lewak kaos juga bisa… 😆

*mencoba membikin terbang… 😆

3. adit-nya niez - May 20, 2008

Ah ya… Baca post ini jadi inget ada kaos yang musti tak kasih ke niez-ku. Uhuhuhu…

4. niez-nya adit - May 21, 2008

ahahahhaaaa…
sisan wae pembicaraanmu sama dikta di aplod kesini, ta… 😆

# adit-ku tercintah
tunggu niez kesana, sayang…ntar baru dikasi ke niez… :mrgreen:

5. anas - May 23, 2008

cie cie.. brarti mei=bulan YN dong bu

6. lenn - May 27, 2008

ciee

7. dhie,,no_drugzs in mig33 - June 13, 2008

hwah ..
akhiR`na mNinggaLkn Jejak juJa di bLog ne ..
hehe ..
muph bRu skg kSi coMment`na ..

sumPah ..
baca ne bLog bwT Q sanGaT muPeng ..
hakZ..hakZ..

-dhieNaStiE_

8. ta2imoetzsedunia - June 13, 2008

#anis
ayoo2!! kalo berani!!!
hahahhaaa……

#adit dan nanies
alah….duo blogger ini lagi…..mbojo wae!!

#anas
hahha…amienn….
kan YN ultah bulan mei juga buuu….tgl 26 apa 27 gitu kalo gga salah..

#lenn
yahhh…gitu doang len?

#dhie
maap bila mbuat mupeng…..

9. tsa.tsa - June 21, 2008

yaa.. gitu de…
iri???

banget!!!

10. aya - September 1, 2008

ya ampun ka,,,
aqu klo jd kaka,,mpe jm berapa pun jga aqu tungguin!!1
kn jarang2 yn ke smrng!!
yg d jkt aja (selama dpet ijin) aqu rela mpe jm 1 pagi!!!

hehehehe…

duh…klo baca blog orng ttg yn,,aqu qo ga puyeng y lama2 mantengin pc..

jd pgn pny blog!!!!

duuuh..

(lho,,qo jd curhat..)
hohohoh…


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: