jump to navigation

uLTAHkuwww…. April 25, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
trackback

sebenernya kejadian ini dah lama bgt,,

tapi bener2 masi membekas bgt di akuw…

kira2 sebulan yang lalu….

awal ceritahh…

aku lagi duduk di sekitar kampus,sendirian sambil ngelamun..

tiba2 rina menghampiri…

“jenk, bsok tanggal 27 kamu bisa nemenin aku jemput sodaraku gag?” rina ngmg.

(sempet membatin, tgl 27 kan ultahkuw)

“heh??,nang ndi?, ngopo ik?” (hah?,kmana?,ada apa?)

“di patra, yo soale gag ada yang jpt mreka, ntar ama tya juga oq”

“ohh,,yowes tow…”

“kamu gag ada asistensi to hari itu??”

“oh he`e, hla mbuh…yo gampanglah…”

“ikut yaa,,,”

“iyo iyo!!”

ohiya…

saat itu di bulan maret, aku sedang menggila sekali dengan YOVIE n NUNO, dan juga udah mempersiapkan untuk menonton konser mreka tanggal 26 maret, nonton ama jenk rina and jenk tya….

jadilah…udah mesen tiket jauh2 hari…

Sebenernya lebih kepada DIKTA-nya (vokalis barunya yovie n nuno) aku menggilanya…

hehehehhehe….

padal pertamanya biasa aja tuh…( agak tertarik dikit sih… )

tapi pas liat dia perform di salah satu mall di semarang tgl 7 maret 2008,,

huaahhh….

terbiussss….

ok…cukup….lanjutkan…..

_260308_

Ke rumah tya…

brangkat konser YOVIE n NUNO bareng dia, tak lupa menjemput rina. Kira-kira sekitar jam 8 baru brkt…

“jenk, rina oq malah minta nitip kanvas segala, ntar ke merbabu bentar yaa.”

“iyoo…”

Akhirnya…

mpe juga di Admiral…

RUAME BGT!!!

pasrah deh…gag mungkin bisa dapet di depan…

harapanku bisa ngliat dikta dari deketpun pupus…

saat itu aku membatin…

”ah yawdalah gpp, yg pntg bisa nonton mreka lagi..”

sebelnya lagi…

ada penggeledahan tas segala sebelum masuk gedung…

dah gitu yang diambil minumanku lagi!!!!

sebel!!! sebel!!!

padal kan mau pengiritan, bawa minum dari rumah…

lagi-lagi membatin…

“yawdalah, ntar di dlm juga bisa beli, yg pntg bisa nonton YN”

YN baru keluar sekitar jam 11-an, dan dengan peluh keringat aku berjuang ndapetin potonya dikta mpe ndangak2,desek-an,uhh…

tapi rina dan tya…

santai aja,,byasa aja…

(maklum dah, mreka emang seneng lagu2 YN, tapi gag menggila kaya aku…)

Perform mreka slese jam 12-an…

eh eh…

gag kerasa sekarang berarti dah tanggal 27 maret,, Rina n Tya langsung menyelametin akuw…

“met ultah ya jenk…”

pulang dengan perasaan PUAS dan BAHAGIA, karena bisa ngliat YN manggung lagi di semarang…

capeeekkkkk….

langsungg bobo….

_270308_

hah!!, bangun pagi yang pertama diinget apa coba???

duh,,,blum mbwt apa2 buat asistensi PA!!!!

tiba2 maya meng-sms…

“ndut, mau acc hari ini apa bsok?”

“hah??,bsok aja ah ndut, blm bwt apa2…”

Si Maya pun menyetujuinya karna kita sama2 blum buat…….hihihihihi……

brkt ke kampus hanya dengan 1 tujuan : berjanji nemenin RINA jemput sodaranya di patra ama TYA….

Brktlah kita ksana…..

mpe PATRA….

“duh LOBBY-nya mana to jenk???”

“hla kui hlo….”

“ohyo, sek ya, tak turun, sodaraku nunggu di lobby soale…”

“yo…”

Menunggulah aku dan tya di mobil,,

supaya gag bosen, aku ym-an lwt hp ama temenku yang dari pontianak yang juga fans YN (especially diktaaa…)

Intinya di kita chat, dan dia menyayangkan sekali kenapa aku tak bisa berfoto ama diktaa.

Saat itu juga,aku merasa tertusuk, nyesel. Abisnya, mo gimana lagi, aku bukan tipe2 orang yang kalo nge-fans ama seseorang mpe ngejar2 orang itu, paling puol juga nonton konser mreka…thats all….

huhuhu….menyesall…seandainya bisa nekat dikitt….

eh, rina dah dateng ke mobil lagi…

pertama, aku kira kita bakalan balik ke kampus, karna tugasku mengantar dia ke sodaranya udah kelar…

tapi…

“Aku disuruh ke kamar sodaraku ik jenk, gpp ya ksana bentar…”

Mobil berjalan perlahan karena ragu-ragu…

“hla, kamare nang ndi?, aku gag tau rin!!” tya berkata

“hehehhe, aku juga ga tau, ktnya yg di cottage itu, yang di belkang hotel”

aku membatin…

kok mreka malah rebut sendiri…(sambil masih asyik ym-an ama Nia)

Karna mreka agak ribut, dan mobil juga brenti sejenak, yang tadinya aku ngadep ke bawah cuma liat hp doang,, ikut2an mbantuin nyari dimana letak kamar yang disebut2 cottage ato villa itu…

hloh…hloh….kagetnya aku waktu ngliat….

Nanies,Mingga,Sinta,Mia,Imbar (teman2 sepermainan di kampuskuw) berlari2 di parkiran mobil hotel sambil ngumpet di balik mobil lain seakan2 ngumpet dari kita…

Otomatis aku Tanya dong ama tya n rina..

“heh,,ngapain mreka ksini jenk?, kok ngintil kamu kesini juga??”

“hah?? mboh, mreka meh njenguk sodaranya juga kale..”

aku membatin sedikit curiga…

njenguk sodara?, mangnya ini rumah sakit??, ini kan di hotel?, jemput sodaranya sape??

tapi karna emang sifat cuekku itu, aku percaya2 aja, dan melanjutkan ym-an ama Nia….

hehehhehe….

Rina turun mobil, entah ngmg apa ama mreka, yang jelas setelah rina ngampirin mreka, mreka keluar dari persembunyian mreka dan mereka dengan tertib masuk ke mobilnya nannies…

perjalanan dilanjutkan…

ke kamar sodarany Rina…

Ah, akhirnya tanya juga ama tukang parkir disana, dan mobilpun melaju ke arah yang ditunjukkin tadi…

terlihat cowok tak ku kenal, di depan kamar, ber-ransel, pake kacamata, dan megang hape, mukanya keliatan kaya lagi nyari2 seseorang…

nahhh, itu gag kamar sodaraku!!!” rina ngmg sambil nunjuk ke kamar yang ada cowok itu tadi..

aku sempet tanya ma rina…

“sodaramu cowok semua to jenk?”

“yo enggak, hla itu yang cewek di dalem..”

aku percaya aja, karna emang liat cewek berambut pirang di depan pintu kamar. (agak ga percaya, gag mirip aja ama rina. ha3x…)

Rina turun…

bbrp menit balik lagi ke mobil…

“Jenk, tak kenalin sodaraku….”

“hah?, ngapain?, males ah, aku disini aja…”

“ayo tow!!” sambil masa dan narik tanganku

“yowess, yowesss…”

taukah apa yang terjadi??

taukah sapa orang aku temuin di dalem??

taukah kamu??

HWAAA…..

seketika badanku kaku, mulutku mangap, gag bisa ngomong apa2, SPEECHLESS, ga bisa ngmg apa2….

DIKTAAA,,DUDIIII……

ada di depankuw persis plek nyek…..

SIALAAANN!!!

jadi??? inilah ulah kalian???

JEMPUT SODARA??,, ohhhh…. INI SODARANYA???

hwaaa…….KALIAN boongin aku!!

Perasaan campur aduk gag karuan…..

Sambil gemeteran aku menyambut tangan dari DIKTA n DUDI yang ngucapin met ultah ke akuw….

(gag tau deh mukaku waktu itu kaya gimana…)

Temen2 sepermainanku yang tadi ngumpet2 ternyata inilah tujuan mereka….

ikut nimbrung ngramein SURPRISE ULTAHKUW bareng YOVIE n NUNO…

huhuuhhuhu…..

DIKTA putiihhhh bgt, cakeeepp….(hloh…hloh…gemeteran deh di deket dia….)

Lalu, aku,DIKTA,DUDI, dan ke-7 teman2ku nyanyi met ultah bareng dan niup lilin….

gag bisa ngmg ap2

Dilanjutkan dengan pemotongan kue…

“Duh, motongnya gimana? pisaunya mana?” kata aku

“Ni, pisaunya udah disiapin…” Dikta ngmg

ini muka bukan merengut, mlainkan berusaha menenangkan diri....

huhuhuh…. gemeter….

padahal sebenernya ada pisau dari temenku, tapi aku milih motong kue pake pisau dari dikta, hahhahah…

yaahhhhh…..bgitulahhh….

dilanjutkan dengan ngasi first cake buat dikta…

“Duh, kuenya buat siapa ney??”

“Yo terserah kamu tow..” kata temen2 ku

Aku ngliat dikta sambil senyum2,,

“hehehehe, buat dikta aja yah,,,” katakuw

“oh iya, makasih yaa….” dikta jwb halusssss bgt….

huhuhu...baiknyaaahhh...

lumayan lama aku disana,, setelah potong kue, jelaslah kita berfoto2 bersama…

ama DIKTA,DUDI, YOVIE….(mas DIAT mana yaa….gag keliatan waktu itu…)

Mreka baik bgt mau ngluangin waktuny buat acara yang sebenernya….bisa aja mreka nganggep gag penting…

tapi ternyata…

AHHHH….pokonya mreka baik bgt dahhh!!!

Makasih yaa…..

thanks kenang2annya....

huffff…..

You know what???

Hari ini bener2 gag bisa dilupain seumur hidup,,

bukan cuma karna YOVIE n NUNO nya…..

tapi…

TEMEN2KUW smuanyaaa…

yang GILAAA!!!

RINA, TYA, MIA, NANIES, IMBAR, MINGGA, SINTA….

inilah teman2kuw...

Duh, gag tau mbales kalian pake apa….

yang jelasss, mudah2an kita tetep sahabatan mpe nanti, nanti, dan nanti…..

Luv u all guysss!!!!!

Advertisements

Comments»

1. lenn - April 28, 2008

happy b’day ya ta!!

2. ta2imoetzsedunia - April 28, 2008

*lenn*
tenkiyu ya lennn…
salamin buat diktaa…

huhuhuhuhu….

3. dyE - April 30, 2008

yaMpyun swENengnyaH,,,
uLtah baReng dikta,,

4. ta2imoetzsedunia - April 30, 2008

*dye*
hahhaha…
iyaahhhh…
thankss yaaa…dah mampirrr…

5. niez-nya adit - April 30, 2008

gyaahahahhaaaaaa…

saat kamu spikles itu benar2 memalukan dunia persilatan, ta… 😆

6. adit-nya niez - April 30, 2008

Met ultah yah… *telat*

Ahahaha… Itu si Dikta nya gak merasa kepaksa kan?? :mrgreen:

7. niez-nya adit - April 30, 2008

btw, wajahku paling depan itu di poto…gyahahahhaaaaaa…

8. mZ.anGgIe - April 30, 2008

huaaaa….senengnya..
pasti ngga bakal terlupa tuh seumur idup 🙂

9. echa - May 1, 2008

waaahhh…kereeen banggeeett..
jadi pengeeenn..hehehehe…
slmt ya tata..!!hehehe..

klo aku bsa begitu,gak bakal ku lupain dah..!!hehehe…
=P

10. diorockout - May 1, 2008

Menjaga segenap cinta, yang telah kau beri wooo..

11. ta2imoetzsedunia - May 1, 2008

#niez-nya adit
huhuhu….piye to mukaku waktu itu??
mesti nggilani ya niezz??

#adit-nya niez
hahaha…makasih..
ndakpapa…
lebih baik telat, drpd gag sama sekalii..

#mZ.anGgIe
huhu…iya nih…

#echa
hahaha….emng gag bakal ku lupain…

#diorockout
hahahha…kok malah nyanyi mass??

12. cessa - May 1, 2008

kaa tata bikin ngiri !
😀

13. dita diKta - May 1, 2008

wew,,
bingung mo nulis apa..
yah,,walopun telaaatt bgt,,hepi b’daY ya kk..

bener bgt dah,,make piso yg dikasih dikta,,hehe,,1st cake nya buat dikta yah??senangnyaa..

wah,,kuw bingung nulis apah..yg pasti,pengeeenn bgt kejadian kaya gitu menimpaku..*halah..

dah ah

14. nia meonk - May 2, 2008

wu,,,,lg pda seneng paan c,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ikutan dun,,,ta tar jgn lp salamin wat dikta yah bsk,,,,,,,dr nia meonk gt,,,,,hehehehehhehehehe

15. imaa - May 3, 2008

waaaa…..
menyenangkan sKali…
beruntungnya dirimu berTemu dikTa…
diucapin meT ul
aku iri
aku iri
aku iri…….
kaLo aku jaDi kaMu aku biSa kehabisan napas tu…
(haha,,,, lebai..)
i Wish it wiLL happen to me sOmeday somewAy..
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn…
hwehehe..
hehe…

16. imaa - May 3, 2008

yang tadi kurang ta…hehe
maksudku diucapin met uLtah ama dikta..
biSa dinyanyiin laGu hepi b’day ama dikta..
biSa ngasi potongan kue ama dikta…
huwaaaaaaaaaaaaaa
mauuuuuuuuuuuuuuu…………

17. dan_chan - May 3, 2008

wah klo aQ g ky ima,,,

aQ ga mau dimyanyiin lagu happy b’day doank..

harapanQ c dinyanyiin janji suci ma dikTa^^

hehehehehe^^

18. mita - May 6, 2008

Huwaaaa…
Baru buat blog ya kak…
Setelah denger cerita lengkap selengkap-lengkapnya jadi tambah ngiri nie…
Enak bgtz bisa kasi first cake ke dikta…
Qu menyesal nie kak, kmrn di prambors ga sempet minta foto ma diikta…
Ngomong sepatahpun gak…
Lain kali, ngumpul2 lg ya kak….

19. ta2imoetzsedunia - May 7, 2008

#cessa
maap2 bila membuat iri….
hahhahahaha (berbangga sdikit…)

#dita diKta
hahhahahhaha….aku jd jadi binun mo nanggepin apa…

#nia meonk
sayangnya lum ktemu lagi niii….
tapi pasti suatu saat bakal ktemu lagi dehhh…

#imaa
aku doakan deuuuehhhh…..
jalan hidup orang kan beda2…

#dan_chan
ngarep bgt siy dan??,,hahhahahhaha…..

#mita
iya niy,,brusan buat…
wahhh…kamu pasti grogi yaa??
gag bisa ngmg apa2??
yaudahdehh…ntar pasti bisa ktemu lagiiii….

20. sasa - May 7, 2008

ka tata ,,
Q irii bgt ..
enak ya..
Q GA MUNGKIN ktm YN de kykny..
tmpt tglQ jauh bgt..

21. lenn - May 8, 2008

ih tata bkin iri!!
hahahaha!!

22. rima - May 9, 2008

kok bisa? temen temen kakak gimana caranya ngurus semua itu? enak banget

23. yusdi - May 12, 2008

wah telat neh…met ultah deh…dapet kado artis pula…

aku kapan ya,,ultahku ketemu ama Luna Maya….

24. sez - May 15, 2008

waaa…senangnyaaaa
senangnyaaaa…. 🙂

25. Ank_bwang - May 17, 2008

Tata..
Met’ b-day,y..
wLo telat tp yg pnting doa’n ya kn..hHe..
Wish u all the best iah,tata!
dUuw,indah bgd psahabatan’n..
Pa lg drayain 2gether with YN!!
Pasti bkal jd moment ter-Wew! spanjang sjarahmu..
hWuaa!!
Jg salam wat diqtaa!!
Kpn yaa aq bs dpt kjutan kya gni..??hHe..
(Ngarep!tp gpp,d..harapan tu doa,ya kn..?ha7.)

26. Edi Psw - May 18, 2008

Met ULTAH nich

27. ta2imoetzsedunia - May 19, 2008

#sasa
walah blom berusaha kok udah nyeraaahhh nakk..

#lenn
paan sih len…
ngejek niy..hahahha

#rima
iyaa tuh…
bgitulahh, hebat yaa mreka,,,hahahah,,

#yusdi
tenkiyu..
kudoakan ktemu luna maya deh…
hahahah…

#sez
iyaaa iyaaa…

#Ank_bwang
yupp,, harapan itu doa…hehehhe..

#Edi Psw
tenkiyuu..

28. anis - May 19, 2008

HahhahaHHAaaa…
LiaT taMpaNg aNda..jeLeK banget…grogi banget yaa???
kakakakaxx…

nangis gaK sih???

seLamattt…

29. chrissy - May 25, 2008

aduh.. tata…
ceritanya bkin ngiri deh…
jadi pengen…

30. NiKKi - June 10, 2008

wihH !! aSyiK Bgt
JadI mAu

31. pheE - June 13, 2008

ao kk TATA.,
ya ampun kk enk bgd.,
mw dun.,
seandaina qw bisa seberuntung kk tata.,
hikZ”.,
seLamet j dech Lok g2.,
kapan iah qw bisa?.,
hi”
dikta cakep

32. ta2imoetzsedunia - June 13, 2008

#anis
gag lahh…
wahh..harusnya aku waktu itu nangis aja yaa!!!, biar dpeluk dikta, jahahhaaa…..

#chrissy
ktnya ntar pas ultahmu, drmu juga akan ktm YN?

#nikki
hehehe…

#phee
hehehe jugaa….

33. cK - June 17, 2008

huaaaa…dikta cakep booo!! 😳

btw met ultah yaaa.. 😀

34. carra - June 17, 2008

weks 😀 senengnyah ketemu idola… pas ultah lagiii… disurprise-in lagi 😀 hihihi…

met ultah yaw 🙂

35. abiehakim - June 19, 2008

Met hari lahir aja…apa dah telat? gak papa kan? salam kenal juga deh.

36. tsa.tsa - June 21, 2008

senangny!!
iri????

banget!!!
banget!!!
banget!!!

tggu 2 bulan lgi…
pasti…
gk ada yg inget..
haha.

37. ratutebu - June 26, 2008

wuuuaaahhhhh.. seneng dunkkkkkssss.. 🙂

met ultahhhh ya…. 🙂

38. mhimhi - June 27, 2008

selamat y,enak bgt y k-mu wktu ultah dapet kejutan yovie n nuno apalagi ada dikta

39. sonia - July 5, 2008

beruntung bnget kmu…
^^

40. S!NT@ - July 5, 2008

Met uliah ya, seneng bgt ultah bisa ngerayain ma Y0V!3 n NUNO
pa lg ma kak d!qt@….mau donk
jd iri nih bisa ngerayain ultah ma kak d!qt@ n kak dudi
wah……… Selamat Ultah
aja yach

41. FheNy - July 5, 2008

aY Ta2 LaM kNL yA…
dUh sEnEng bGd yA Jd kM cOz bS nGRaYaIn uLtAh bAREng dIkTa…
aKU bLh Tw Fs’a dYa gAg cOz aQ jG nGeFaNs bRt mA dYa…pLiez nTa yA…
qW pNgN bGd bS TmNaN mA kM…kM aDd Fs aQ yA…nEh Fs aQ eynipotter_mudtz@yahoo.com…jGn LupA aDd yA…

42. vInD - August 28, 2008

DuH,,tA2 bErunTunG BGt yW……….
QuWw jGa MaU………………..!!!!!!!

43. aya - September 1, 2008

hwwaaaaa…..

ka tata enak bgt!!!!!
iiihhh…
temen2 kaka baik2 bgt y..

aduh..

psti msih kebayang y mpe skrng??!!
pasti lah!!

duh…
aqu ga bisa coment apa2 ka…

aqu malah jd kepengen…

hahahaha….

44. Riri - September 2, 2008

met ultah………telat yuah? hehehe

45. alcehacu - September 13, 2008

wualah, ktemu favourite artist pas ultah!
pasti sneng bgt y…
biar telat, nimbrung ngucapin met ultah! ^_^

46. ara - September 27, 2008

iaaaaaaaaa sewneng bangetzzzzzzz
bisa rayain ultah ma dikta

47. ameLia_dIkTa^_^ - November 20, 2008

duch… psT sNg bNgt yUpzz uLtah bRn9 cma qa_dIkTa.
oIa…qLo Lech taUu…gmN c!ie cra na dpt!ien bju na YN??
aq mw bNgt pNya bju YN,nti qLo taUu tLn9 krm e-maeiL ksN yUpZz…pLezZzzzzzzz.
amelia.dikta@yahoo.co.id

48. nisa - November 29, 2008

ih kok bisa siiiiiiiihh? jwb ya kok bs sih hehehe

49. ta2imoetzsedunia - November 30, 2008

@nisa : hlohhhh, kan udah ada ceritany disitu semuaa, itu kerjaan tmnku surprisein ultah buat akuuu, gituuu…..

50. ta2imoetzsedunia - November 30, 2008

hehheeee….

buat smua yg udah komennnn makasii yaaapp,,,,,

oiyaa, asal tau aja..
aku nulis semuany di blog ini, bukan buat pamer…
cuma sharing aja…
berbagi cerita dan kebahagiaan….
maap kalo ada yg sebel, dan kata2 aku yg salah, n nyinggung atii…

my blog is just for fun……

hehehhee…….
thx……

51. rissɑ tiɑrɑ herliɑn - July 6, 2011

bikin ngiri aja deh ,andai aja aku kayak kamu yaa ..mau banget dihari ultah didatangi YN 😦


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: