jump to navigation

my NEW hobbie May 3, 2011

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
1 comment so far

haiiiii my BLOG………

waaaa, sekian lama tak menyentuhmuuu….maap…..

pokokny, singkat cerita, ak dah dr dulu sng poto2, cuma dulu blm pny kamera slr yg maknyuusss….

nahh…ultah kmrn ibuku ngado kamera keren yg aku idam2kan, huwaa…..bnr2 ga nyangka…

soo….langsung LIAR-lah kegiatan motret2ku, hahaha….

thx my mom…..^^

here it is, some of my photowork…..

1. belajar FOTO STUDIO

2. Foto BUILDING

3. bunga LUMUT

4. my CATZ (my favourite photo)

well…

that my new hobbies….^^

just wanna write it… June 27, 2010

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
add a comment

dear my blog…

duluuu waktu kecil, rasany pgn bgt cepet2 dewasa…

yaapp…dewasa….

seakan2 semua terasa lebih mudah, lebih gampang, semua2 bisa kita lakuin kalo udah dewasa…

well..ak mungkin emang blm terlalu dewaasa…

umurku masi 21 tahun..

yahh, bisa dibilang, “cukup” dewasa…

tapii…setelahh dewasa??, ohh my GOD… tyt ga segampang yg aku pikirn waktu masi kecil…

malah rasany pgn jadi anak kecil lagi aja…

semua terasa lebih rumit, susah, arrrhggghhhh!!, cuma mbwt STRESS aja….

well…THAT`S LIFE….

apalg kalo ngmgin masalah cowok…

haha..waktu kecil cuma mikirny…

kita dapet cowok ganteng, baik, soleh, pengertian, setia, tanggung jawab…

blaa..blaa…blaa…

kita suka, kita cinta, kita sayang…

daaaaaaaannn….NIKAH…

seakan terasa mudah…

tapiii…. kehidupan ga segampang ituu…

tyt buat menuju jenjang MENIKAH itu gag gmpg,,,

byk yg dipikirin…

skrg jadi tau..knp dulu tante2ku suka pada nangis waktu akad nikahh… (jgn2 ntar ak gituu lagii…)

krn emang buat sampai ke tahap itu ga mudahh..

ohh GOD….

ko jadi ngmgin nikahh?

hahahaa..

parno soalnya…btr lg ak lulus, kerja…daaann…apalagi kalo bukan menikah??

sapa coba yang bakal jadi pendamping hidupku nanti??

deg2an jugaa…

heemm…..ak harapp siihh…”seseorang itu”

well…  biarlah waktuu yang menjawab….

^_^

kucing kucingkuu…2010… June 2, 2010

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
add a comment

waww….

di search enginekuu (statsku), masii byk bgt yg search kucing anggora…

selalu setiap hari, ada yg nyari kucing anggora…

entah nyari buat beli, ato sekedar tuk liat kelucuan kucing2 ini, hehehe….

soo…

ak akan berbagi lagi foto2 kucingku di tahun 2010 ini..

sekarang ada 4 kucing dirumahku…

ini diaaaaa…..

berkumpul bersama…


mbok2ane kucing
si cantik bin jabrik
ganteng nan sereeemm (tapi te2p lucuu siii)
mungil ngill ngill…
we love each other….

thats all……. (^_^)

wawww……..back to my BLOG….. December 26, 2009

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
add a comment

setelah sekiann lamaaaa, tak menyentuh blogkuu ini…

sepertinya aku akan kembali menulis, crita2 harianku disinii….lagii….

hehhehee…….

WAIT it…..

2008kuw jadi 2009 January 8, 2009

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
5 comments

Indah…

Penuh warna…

Berbagai cerita…

ini 2008kuuww…

my KUCING mpussss empUssss… November 12, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
21 comments

hihihi, mau crita aja ttg kucing2ku….

aku punya kucing nmny LUNA ,,sekarang umurnya kira2 udah 1, 5 taon….

ini dia muka si LUNA….

ini LUNAkuuww...
ini LUNAkuuww…

dan pada bulan september, tepatnya 29 september, pas sahur jam 2 dini hari, dia meong2, dan tyt, melahirkan anak2 kucing (yaiyalah, masa anak anjing), 4 anak yg lucu2, hihihii….

keluarlahhh merekaaaa….

apa adanya….. November 1, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
15 comments

aku cuma mo nulis singkat aja……

kita TERIMA kamu APA ADAnya walopun kamu GA TERIMA kita APA ADANYA

akuu iklass kok…….

kehilangan sahabat….. September 17, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
6 comments

16 september 2008

Usiamu masi muda kawan, masi banyak yang sebenarnya bisa kau raih, terimakasih telah menggores banyak kenangan indah dalam hidupku, lebih tepatnya hidup kita semuaa. Kita kehilanganmu kawann, berat melepaskanmu, tapi takdir sudah berkehendak, dan tak bisa dirubah, mungkin ini memang yang terbaik untukmu…..

yaa, terbaik untukmuu….

bulan puasa, te2p ada yg ga jujur… September 4, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
13 comments

masya ALLAH…
kejadian ini tuh baru kejadian tgl 3 september kmrn…
pas bulan puasa…
cuma gara2 masalah duit, orang itu bisa ky gituu…

jadi beginiiii….

pacar posseesif??? Hiiiiiiiiiiiiiii………. July 30, 2008

Posted by ta2imoetzsedunia in Uncategorized.
30 comments

Waduwww…

Sudah lama daku tak menulis di blog, hehe.. maklumlah, sibukkk. Sibuk liburann, sibuk makan, sibuk jalan2, sibuk shopping, sibuk tidurr…bwekekeke..(enak bgt yaa sibuknyaa..)

Nulis apa yaa…
nuLISSS ini aja ahhh…